oleh

Pangkalan TNI AL Banten Salurkan Bansos ke Lebak – Banten

LEBAK-TRIBUNPOS.COM | Bencana alam banjir bandang yang melumpuhkan beberapa desa di Lebak Banten awal tahun 2020 lalu membuat bantuan berbagai instansi pemerintah,pengusaha, Ormas dan LSM bahkan PWI salurkan bantuan kemanusiaan. Kali ini, Satgas Bhakti Sosial Lanal Banten menyambangi Desa Banjar irigasi, Kecamatan  Lebak Gendong, Kabak Lebak – Banten. S abtu (18/1/20)

Satgas Bhakti Sosial Lanal Banten diterjunkan ke Desa Banjaririgasi dalam rangka menyalurkan bantuan Lanal Banten kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut.

Sebelumnya tim Satgas diberangkatkan secara resmi oleh Komandan Lanal Banten, Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr. Hanla dari Mako Lanal Banten, Merak. Dalam arahannya ia mengatakan, agar tim mengutamakan keamanan personel dan materil selama kegiatan ini berlangsung.

“Semoga bantuan yang yang kita berikan dalam hal ini oleh Lanal Banten dapat bermanfaat dengan baik bagi korban bencana banjir di Lebak,” kata dia.

Adapun bantuan yang disalurkan ke lokasi bencana banjir yang berupa paket sembako, mainan untuk anak-anak dan pakaian layak pakai dari anggota Lanal Banten. Selain bantuan materil, Lanal Banten juga mengirimkan Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Banten untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi korban bencana banjir.  [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed