oleh

Muswil PPTSB Wil Banten Berjalan Lancar, Terapkan System Organisasi Modern

-Banten-65 views

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Musyawarah wilayah (Muswil) PPTSB Banten tahun 2020 berjalan lancer. Minggu (9-2-2020), di salah satu restoran Kota Cilegon.

Ketua PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru) Wilauah  Banten, Ir Alpeda Sinaga menyampaikan terimakasih atas semua dukungan dan atas kehadiran di acara tersebut.


“Dalam acara Muswil ini, kita mendapat pengalaman yang positif untuk semua pengurus,” ujarnya.

MUSWIL PPTSB  kali ini menjalankan System organisasi modern, oleh sebab itu, Alpeda meminta semua Panitia Bonataon dan Pelantikan pengurus 2020-2024 untuk bersinergi agar acara intinya berjalan dengan baik.

Sementara calon terpilih Ketua PPTSB Wilayah Banten AKP (Purn) St. Mangasi Sinaga, akan menjalan amanah yang diberikan kepadanya Dan akan membangun komunikasi antara pengurus wilayah dan pengurus cabang dan sektor.

“Iya siap menjalankan organisasi ini, karna saya sudah purna dari pekerjaan mungkin waktu saya akan lebih banyak lagi, bagi saya ini adalah bentuk pelayanan,” ujar Mangasi kepada Tribunpos.

Mangasi berharap, semua keturunan marga sinaga yang ada di Banten, khusus nya Banten Barat, Banten Selatan bisa masuk dalam organisasi ini.

“Agar bisa kita saling silahturahmi antara kita keturunan marga Sinaga,” tandasnya.

Perwakilan dari PPTSB Pusat Wasekjen Mangaranap SINAGA SE. MH. Menuturkan, bahwa pelantikan pengurus wilayah itu mengacu dengan AD/ART PPTSB Pusat. Dengan demikian Mangaranap meminta semua panitia mempersiapkan apa yang dibutuhkan dalam acara pelantikan ini.

Untuk diketahui PPTSB Wilayah Banten terdiri dari 10 sektor dan 2 Cabang. Berikut nama sektor dan Cabang:

Cabang Serang dan Cabang Cilegon.

Sektor Merak, Cilegon1, Cilegon2, Kramatwatu, Serang, Ciruas, Cikande Jalan Raya, Cikande Permai, Pandeglang, Rangkasbitung. (RED)

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

Headline