oleh

Musrenbangkel Tamansari, ASDP Merak Bicarakan Tentang CSR

MERAK-TRIBUNPOS.COM | Perusahaan BUMN yakni ASDP Merak menyempatkan diri hadir dalam agendan tahunan Musrenbang Kelurahan Tamansari Kota Cilegon. Kamis ( 23/01/20). Tujuan musrenbang untuk menyerap usulan-usulan dari berbagai pihak untuk pembangunan Kelurahan Tamansari menjadi lebih baik.

Lurah Tamansari Edi Sugara, dalam sambutannya menyampaikan, usulan-usulan hasil  Musrenbang Kelurahan Tamansari Tahun 2020 akan diusulkan di pada Musrenbang Kecamatan. Hal itu tentu membutuhkan sinergitas antara penggunaan dana DPWKel dengan BUMN tak terkecuali ASDP dengan CSR nya perlu disinkronkan agar sesuai harapan masyarakat  Tamansari  demi kemajuan pembangunan di wilayahnya tersebut.


“Kondisi Kantor Kelurahan Tamansari saat ini sudah waktunya untuk direnovasi, mudah-mudahan tahun 2020 terwujud,” kata dia.

Manager SDM ASDP, Juslan, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas undang dalam rapat Musrenbang tersebut. Pada prinsipnya, pihak ASDP siap senergi dengan pihak kelurahan terkait soal CSR, karna memang seharusnya seperti itu.

“Silahkan ajukan kegiatan yang sifatnya bantuan, kami akan membantu jika bicara CSR kami akan ajukan ke Pusat,” ujarnya.

Sementara Camat Pulomerak H.MuHammad Hata, meminta kepada seluruh anggota rapat Musrenbang agar lebih kreatif untuk menyampaikan setiap usulan yang ada problem di wilayah masing-masing.

“Masyarakat  yang notabene mengetahui keadaan di lapangan secara langsung, diminta untuk merencanakan kegiatan-kegiatan  yang nantinya akan diusulkan pada Musrenbang Kecamatan sebagai prioritas dari penggunaan Tahun Anggaran 2021,” paparnya.

Selain Perusahaan BUMN Asdp, hadir dalam acara tersebut Bappeda Kota Cilegon, Dinas Perkim, Camat Pulo merak , RW, Rt, foker C, KNPI ,para kader, Karang Taruna, tokoh masyarakat. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

Headline