oleh

Mandiri FM Cilegon Ultah ke-15, Walikota: Jadikan Sarana Sosialisasi dan Publikasi OPD

-Banten, Cilegon-50 views

CILEGON – TRIBUNPOS.COM | Lembaga Publik Penyiaran Lokal (LPPL) Mandiri FM merayakan hari jadi yang ke-15 hari ini, Jumat (06/03). Perayaan ini dilaksanakan dengan menggelar tasyakuran sederhana yang dihadiri Walikota Cilegon Edi Ariadi dan dihadiri pejabat eselon II di Pemerintahan Kota Cilegon.

Pada kesempatan ini, Walikota melakukan talk show yang dipandu langsung oleh Plt Direktur Mandiri FM Rina Fatwa Aulia. Dan sempat melakukan dialog dengan wartawan yang hadir di lokasi dan mitra mandiri yang mengirimkan pesan via aplikasi chatting whatsapp.

Edi mengatakan, di ulang tahun yang ke-15 ini Mandiri FM yang merupakan media informasi pemerintah Kota Cilegon dapat terus meningkatkan kualitasnya dalam melayani kebutuhan informasi untuk masyarakat. Terlabih radio Mandiri FM banyak emndapat support dari masyarakat hingga mendapat apresiasi langsung dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten.

“Saya berharap, Mandiri FM ini dapat mempertahankan produk siarnya dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Edi.

Lanjutnya, Edi berpesan agar semua OPD se-Kota Cilegon dapat menjadikan Radio Mandiri sebagai sarana sosialisasi dan publikasi. Sehingga masyarakat bisa mengetahui program apa saja yang dilaksanakan oleh OPD di Kota Cilegon.

“Karena informasi program-program di OPD itu juga bermuatan edukasi. Jadi itu juga hal penting untuk disampaikan kepada masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Plt Direktur Mandiri FM Rina Fatwa Aulia berharap, keberadaan Radio Mandiri FM bisa bersinergi dengan masyarakat. Sehingga komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat bisa berjalan dua arah.

Diketahui, selain menggelar tasyakuran sederhana, di gelar juga lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang diikuti lebih dari 200 peserta. Kemudian dilanjutkan dengan lomba akustik. [red]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed