oleh

Forum Pejabat Eselon II Kota Cilegon Salurkan 150 Paket Perlengkapan Sekolah Anak Korban Banjir Bandang Sajira Lebak

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Pejabat Eselon II atau Forum Pejabat eselon II di Lingkungan Pemkot Cilegon tergerak untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Lebak pada awal tahun 2020.

Sejumlah 150 paket kebutuhan sekolah untuk anak-anak korban bencana dengan titik lokasi bantuan di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Sabtu (11/1/2020).

Ketua Forum Eselon IIB Periode 2019, Aziz Setia Ade, saat dikonfirmasi mengatakan, berbagai paket yang diserahkan kali ini adalah perlengkapan sekolah.

“Terdiri dari tas sekolah, pensil, buku, pengaris dan pengaris,” ujarnya.

Aziz menerangan, bahwa berbagai paket kebutuhan sekolah tersebut didapatkan dari partisipasi dari teman-teman forum pejabat Eselon IIB di Lingkungan Pemkot Cilegon.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Lebak,” kata Azis.

Ia juga berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami para korban bencana, khususnya anak-anak sekolah yang perlengkapan sekolahnya hilang terbawa banjir, sehingga dapat melakukan kegiatan belajar seperti biasa.

“Anak-anak sangat bangga dan senang dan antusias dengan paket sekolah yang kami  bawa ini. Karna saat kami datang, mereka dipanggil dengan menggunakan alat pengeras suara masjid ungkap, tutur Aziz. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed