oleh

FMC Anggap Walikota Cilegon Gagal Atasi Persoalan Penganguran, Banjir dan Fasilitas Kesehatan

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Cilegon (FWC) Kota Cilegon melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Kantor Pemerintah Kota(Pemkot) Cilegon. Kamis (20/2/20)

Sabawi, Kordinator Lapangan (Korlap) dalam aksi demo tersebut menjelaskan, ada beberapa tuntutan terhadap Walikota Cilegon Edi Ariadi, yaitu tentang Kebanjiran Kota Cilegon setiap tahun, kedua masih tingginya pengangguran di Kota Cilegon, ketiga fasilitasi Kesehatan yang buruk, dan infrastrutur pendidikan yang tidak merata.


“Walikota Cilegon belum memberikan solusi yang baik untuk mengatasi banjir di Cilegon, apakah etis ketiika banjir tahunan datang khususnya sentral Kota Cilegon kebanjiran kan tidak etis. Pengangguran di Kota Cilegon sampai detik ini yang katanya Kota Cilegon adalah Kota Industri tapi penganggurannya nomor dua se Provinsi Banten,” kata dia.

Lalu mengenai Kesehatan, lanjut Sabawi, yang katanya nomor satu di Kota Cilegon.

“Tapi perlengkapan peralatan di Rumah sakit khususnya di Kota Cilegon belum mencukupi kebutuhan – kebutuhan masyarakat. Saya rasa kepemimpinan Edi Ariadi selama satu tahun saya katakan gagal,” tegasnya.

Ia berharap, Kota Cilegon di dalam kepemimpinan Edi Ariadi bisa menjadi lebih baik 

“Di dalam masa kepemimpinan Edi selama delapan bulan kalo tidak salah, semoga kedepannya akan lebih baik dan bisa memberikan solusi banjir di Kota Cilegon dan Pengangguran secepatnya bisa menurun,” ungkapnya. (Red)

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

Headline