oleh

Ditpolair Polda Banten Tasyakuran HUT ke-69 Sekaligus Resmikan Crisis Center ‘Widodo Budidarmo’

MERAK, TRIBUNPOS.COM | Ditpolair Polda Banten melaksanakan tasyakuran dalam rangka perayaan HUT yang ke-69 tahun 2019. Acara tersebut juga dirangkai dengan meresmikan Gedung Crisis Center Widodo Budidarmo, Selasa (17/12/19).

Tertulis dalam sepanduk, acara kali ini mengusung tema “SDM Unggul Dengan Almatsus Modern Korps Polairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri”.

Kakorpolairud Irjen Lotharia Latif, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dalam perayaan HUT Polairud dengan sederhana sesauai arahan pimpinan.

Latif juga menyampaikan pesan dari Kapolri, memberi perhatian kepada Polair.

“Jadilah Polairud yang unggul dan proposional untuk menuju Indonesia maju,” ucapnya.

Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw M.si, dalam sambutannya menyampaikan, masih belum maksimalnya persediaan Alustista dengan melihat kondisi perairan Banten yang didalamnya terdapat 57 pelabuhan, artinya pengawasan yang masih cukup  Berat.

“Namun dalam kekurangan tersebut, saya perintahkan untuk kerja keras dan sinergitas bersama steakholder yang ada,” imbuhnya.

Dalam acara syukuran Ditpolair Polda Banten ini memang tampak berbeda, kehadiran Narji sebagai MC yang membuat para undangan berkelakar sangat menghibur.

Terlihat hadir, Danlanal Banten, Dandim 0623 Cilegon, KSOP, Bea Cukai, KKP, Basarnas, Kejati Banten, BNN Banten, PT Indonesia Power, Stekholder, Ditpolair Polda Banten. [*]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed