oleh

Bandrong Banten Membangun Idealisme, Mempererat Silaturahmi dan Memberdayakan Umat

-Banten-249 views

SERANG, TRIBUNPOS.COM | Pelantikan Pengurus DPW Bandrong Provinsi Banten berjalan dengan aman dan lancar. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang Kota, Walikota Serang, Dandim 0602/Serang, Wakil Bupati Serang, Wakil Walikota Serang, Ketua DPP Bandrong Banten, Ketua DPD Bandrong Kota/Kab se-Provinsi Banten dan undangan lainnya di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (22/12/2019).

Ketua DPW Bandrong Provinsi Banten, H. Awab SH mengatakan, sesuai misi Bandrong Provinsi Banten untuk membangun idealisme, mempererat silaturahmi, dan memberdayakan umat.


“Dan kita akan laksanakan misi tersebut,” ujar Awab yang diketahui bakal calon walikota Cilegon 2020 ini.

Wakil Ketua lll DPW Bandrong Provinsi Banten, Deni Juweni alias Kang Jen mengatakan, kehadiran dirinya beserta rombongan dalam acara menghadiri pelantikan pengurus pencak silat Bandrong Indonesia dan sekaligus mengawal Ketua Umum kita yakni H. Awab, SH, yang saat ini beliau sedang digadang-gadang sebagai bakal calon  Walikota Cilegon 2020.

“Dengan dilantiknya H. Awab, SH sebagai Ketua Umum Bandrong Banten, ini merupakan apresiasi dan beliau sudah layak sebagai bakal calon Walikota Cilegon 2020.  Selamat kepada H. Awab, SH, sebagai Ketua Umum DPW Bandrong Provinsi Banten, semoga bagi para pengurus yang telah dilantik dapat menjalin hubungan baik. Terutama dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Banten,” pungkasnya.

Pada agenda tersebut juga dibacakan SK Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Periode 2019/2024 No.03/B/SK/MP/XI/2019 oleh Sekretaris Bandrong KH. Mahmudi, dan sambutan dari Ketua Majelis tinggi Bandrong H. Mansur Muhyidin. [*]

Penulis: Resdu

Komentar

News Feed