oleh

Ada Festival Durian di Perumahan Prime Point, Mari…

-Banten-70 views

SERANG, TRIBUNPOS.COM | Dengan adanya Event Durian yang diadakan diperumahan prime point kemungkinan akan bisa menarik pembeli dan branding untuk masyarakat Serang keseluruhan, Sabtu (01/02/2020).

Perumahan Prime Point memiliki kelebihan dengan menggunakan konsep One Stop Living, semua kebutuhan akan disiapkan mulai dari Mall,Sekolah,Apartement,Joging Track dan Kolam Renang yang di sediakan di perumahan Prime Point ini.

Kedepannya Sekolah Al-alzhar pun akan di bangun diperumahan Prime Point ini mulai dari Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA).

Lokasi perumahan prime point pun sangat strategis sekali karena dekat dengan pusat pemerintahan Provinsi Banten , RSUD Banten , Polda Banten dan Universitas,

Perumahan Prime Point juga dekat dengan pintu tol keluar Serang Panimbang.

Moto Live The Dream Dengan luas 50hektar¬† yang di sediakan oleh prime point ini memiliki keunggulan dengan menggunakan tiang pancang juga menggunakan kabel underground bawah tanah,”ujar Tatu Lia

“Kita juga mendatangkan langsung Developer dari luar negri Sanghai Chinese,”

Tatu Lia sebagai Supervisor Marketing mengatakan Perumahan prime point ini juga akan menjadi perumahan satu-satunya di kota serang yang akan dijadikan CBD Central Bussines Distrik.

Untuk di Event Durian saat ini Boking Fee hanya 2 juta bisa langsung akad dan mendapatkan gratis Umroh setelah akad tanpa di undi, prime point menyediakan grandprize satu unit mobil dengan cara diundi.

Harapan dengan event durian ini akan bisa menarik masyarakat kota serang untuk membeli hunian di prime point dengan lahan yang sangat luas sampai 50hektar, nantinya 40% akan dijadikan ruang terbuka hijau dengan air yang sangat bagus dan bebas banjir.

Perumahan Prime Point menyebar undangan sekitar 1500 undangan dengan mengharapkan mampu untuk mencapai target penjualan 30% di acara Event Durian.

Saat ini yang sudah terjual 100 unit sisanya sekitar 38 unit, dengan total yang sudah dibangun 138 unit termasuk ruko.”tutupnya. [RED]

Penulis: Risdu

Komentar

News Feed