oleh

14 Tahun ‘Merumput’ Roro Adiana Nugraha Kini ke Arena Futsal

-Banten-30 views

TRIBUNPOS SERANG, BANTEN | Dunia sepakbola kini memang menjadi salah satu olahraga yang dicintai banyak orang. Dalam sejarah, sepakbola sejatinya dimainkan oleh kaum adam. Namun seiring bergantinya zaman, kaum Hawa kini juga mulai memainkan olahraga tersebut.

Roro Adiana Nugraha sebut saja Roro, dia adalah pemain sepakbola putri asal Serang, Banten, yang sering kali mengunggah foto pada akun instagram miliknya saat sedang bertanding, Selasa (13/04/2021)

Dengan gaya menggoceknya yang terlihat sangat menawan dan cantik roro sangat mahir sekali dalam memainkan si kulit bundar untuk melewati lawannya.

“Di ketahui media tribunpos saat menghubunginya lewat pesan singkat whatsapp,  Roro mengaku ia sudah bermain sepak bola sejak berumur 11 tahun yang awalnya ia bermain sepakbola di sawah hingga saat ini ia menggeluti olahraga sepakbola ini ke ajang tournament futsal,” ucapnya

14 tahun sudah Roro menggeluti dunia olahraga sepakbola ini, dan Roro pun tak pernah mundur dikala lawan mainnya itu adalah kaum adam. (**)

Komentar

News Feed